Sukses


Doa dan Harapan Andik Vermansah-Evan Dimas untuk PSSI

Bola.com, Surabaya - Meski tak lagi berkarier di kompetisi nasional, dua pemain Indonesia yang sedang berkarier di luar negeri, tepatnya di Negeri Jiran Malaysia, Evan Dimas Darmono dan Andik Vermansah masih peduli terhadap nasib sepak bola Indonesia.

Buktinya, ketika PSSI merayakan HUT ke-88 pada 19 April, Evan dan Andik pun turut memberikan selamat. Melalui Bola.com, kedua pemain asal Surabaya ini mengaku ikut mendoakan sepak bola Indonesia agar lebih baik.

"Semoga PSSI tambah sukses, makin jaya. Pertahankan yang sudah bagus, dan yang kurang diperbaiki. Sehingga sepak bola Indonesia semakin maju dan meraih gelar yang dicita-citakan," tutur gelandang flamboyan Timnas Indonesia yang kini membela Selangor FA (klub kontestan Malaysia Super League).

Dengan usia PSSI yang sudah 88 tahun, di mata Evan sudah setara dengan orang tua. "Orang tua identik dengan matang, bijak, dan baik. Maka sudah seharusnya PSSI dan stakeholder sepak bola Indonesia kian matang, bijak dan baik demi kejayaan sepak bola nasional," terang Evan.

Harapan yang sama dilontarkan bintang Kedah FA (klub peserta Malaysia Super League lainnya) Andik Vermansah. "Saya ucapkan selamat buat PSSI dan seluruh pengurus. Dan saya berdoa agar PSSI serta sepak bola Indonesia semakin sukses kedepannya," tutur eks pemain Persebaya 1927 dan Selangor FA ini.

 

Video Populer

Foto Populer