Sukses


2 Hal yang Membuat Dejan Antonic Spesial saat Menjadi Lawan Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, akan menjalani laga spesial saat menghadapi Persib Bandung pada pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (21/4/2018) di Stadion GBLA. 

Ada dua hal yang membuat laga itu spesial bagi Dejan. Selain pernah menjadi bagian dari Persib, Dejan akan bertemu dengan mantan anak asuhnya. Sebut saja, Ghozali Siregar yang pernah diasuhnya kala berseragam Pro Duta hingga Pelita Bandung Raya (PBR) yang kini menjadi Madura United.

"Saya juga senang melihat Febri Hariyadi sekarang. Saat itu tidak banyak kesempatan yang diberikan kepada Febri, hanya Dejan yang percaya dia di Piala Bhayangkara. Banyak orang tidak mau ambil risiko mainkan Febri, tapi sekarang dia punya kualitas bagus sekali dan menjadi pemain timnas," ungkap Dejan dalam press conference sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (20/4/2018).

Tak hanya itu, Dejan juga akan bertemu dengan Bojan Malisic yang pernah satu tim kala membela klub asal Hongkong, South China.

"Bojan adalah pemain yang bagus dan berpengalaman. Sudah bermain lama dengan saya di Hongkong. Saya juga melihat dia pindah ke Persib. Sama seperti pemain Bahayangkara (Nikola Komazec). Dia pernah bekerja dengan saya. Saya senang banyak pemain saya dimana-mana. Itu hasil kerja saya kemarin dan itu bagus buat pelatih," katanya.

Meski demikian, Dejan enggan menjadikan pertemuan itu sebagai beban. Sebab sepak bola tidak dimainkan oleh satu hingga dua pemain, melainkan diperankan oleh 11 pemain.

"Kami akan menghadapi 11 pemain, bukan hanya satu atau dua pemain. Saya tidak pilih satu atau dua pemain karena Persib Bandung punya banyak pemain berkualitas," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer