Sukses


Persija Tak Gentar Hadapi Tampines Rovers di Lapangan Sintesis

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyoroti venue pertandingan melawan Tampines Rovers di Piala AFC yang lapangannya yang menggunakan rumput sintesis. Meski demikian, Teco menyebut anak asuhnya siap meraih hasil terbaik dalam laga terakhir Piala AFC 2018 tersebut.

Persija akan bertandang ke Stadion Jalan Besar di Singapura untuk menghadapi Tampines Rovers, Selasa (24/4/2018). Laga ini menjadi pembuktian terakhir Macan Kemayoran untuk menyegel tiket ke babak selanjutnya.

Namun, persiapan Persija sedikit terganggu dengan kondisi lapangan di markas Tampines Rovers. Seperti diketahui, Persija jarang bermain di stadion yang menggunakan rumput sintesis.

"Saya tidak tahu mengapa dua tim Singapura memilih Stadion Jalan Besar untuk markas mereka. Padahal, di sana ada Stadion Nasional yang bukan lapangan artifisial," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (21/4/2018).

Meski begitu, Teco tak mempermasalahkan hal tersebut. Ketimbang mengeluh soal kondisi lapangan, Teco mengaku lebih baik menaruh segala fokusnya untuk persiapan kontra Tampines Rovers.

"Kami memang tidak akan beradaptasi dengan lapangan ini. Kami tidak punya banyak waktu. Saat ini, yang terpenting tetap fokus dan memberikan semua yang kami miliki," tegas pelatih berpaspor Brasil itu.

Persija Jakarta saat ini menghuni di papan atas klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018. Marko Simic dan kawan-kawan unggul selisih gol dari Song Lam Nghe An yang memiliki poin sama.

Video Populer

Foto Populer