Sukses


Petinggi PSSI dan LIB Hadiri Pembukaan Liga 2 2018

Bola.com, Solo - Kompetisi Liga 2 2018 bergulir mulai Senin (23/4/2018). Duel Persis Solo menjamu Semen Padang di Stadion Manahan, Solo, akan menjadi partai pembuka.

Meski berada di kasta kedua kompetisi sepak bola Indonesia, rangkaian seremoni pembukaan akan dihadiri petinggi PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Hal tersebut dijelaskan anggota Komite Eksekutif PSSI, AS Sukawijaya atau yang akrab disapa Yoyok Sukawi.

"Nanti petinggi PSSI dan juga pengurus akan datang bersama operator. Apalagi atmosfer Liga 2 tidak kalah dengan Liga 1 sehingga kami memberikan perhatian penuh," kata Yoyok, Sabtu (21/4/2018).

Dia memaparkan, Liga 2 memiliki atmosfer yang cukup bagus baik dari sisi pertandingan maupun penonton sejak musim lalu. Apalagi musim ini Liga 2 hanya diikuti 24 klub yang terbagi dalam dua grup, sehingga persaingan akan lebih ketat.

"Masyarakat juga akan mendapatkan hiburan yang menarik karena pemain di Liga 2 juga sangat berkualitas. Tim-tim bersiap diri dengan matang dan mendatangkan bintang-bintang kelas atas," imbuhnya.

Meski begitu, pria yang juga anggota DPRD Jawa Tengah itu memastikan tak ada upacara berlebihan dalam pembukaan nanti. Sebab, PSSI ingin penonton yang hadir ke Stadion Manahan, Solo, bisa fokus pada jalannya pertandingan.

"Istilahnya, panggung pertunjukkan dan bintangnya adalah pemain kedua tim. Pertandingan nanti akan berjalan menarik sehingga penonton lebih menunggu itu daripada seremoni upacara pembukaan Liga 2-nya," ujar Yoyok.

Video Populer

Foto Populer