Sukses


Kalah dari Persib, Pelatih Borneo FC Anggap Pemainnya Tidur

Bola.com, Bandung - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mengungkap kekalahan tim asuhannya dari Persib Bandung pada pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukapalak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018), karena lini belakang timnya 'tidur'. Alhasil, tiga gol berhasil disarangkan tuan rumah.

Dejan mengacu pada gol pertama Persib pada menit kesembilan melalui Ezechiel N'Douassel. Menurut Dejan, seharusnya serangan yang dilakukan bisa diantisipasi dengan baik. "Gol pertama mereka crossing, pemain kami tidur," ungkap Dejan seusai pertandingan.

Hal sama, dikatakan Dejan, terjadi di gol kedua Persib yang kembali dicetak Ezechiel di menit ke-68. Lagi-lagi, lini belakang Borneo FC seperti kehilangan konsentrasi hingga tak mampu meredam serangan. "Gol kedua sama, stoper kami tidur," katanya.

Borneo FC sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 setelah striker andalan, Titus Bonai, merobek jala gawang M. Natshir pada menit ke-77.

Namun, satu menit berjalan, Persib kembali menjebol gawang Muhammad Ridho hingga laga berakhir dengan skor 3-1. "Saya tidak bilang siapa yang salah. Kalau salah satu, salah semua," tuturnya.

Meski begitu, pelatih asal Serbia ini mengaku senang lantaran secara permainan, Borneo FC memiliki kemajuan.

"Saya senang, kami kerja tiga minggu, tapi sudah bisa menciptakan banyak peluang. Beda ketika Mitra Kukar bermain di sini, beda jauh. Tapi, ke depan, tentu harus diperbaiki. Saya percaya pemain bisa lebih baik dan harus konsentrasi selama 90 menit," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer