Sukses


Suporter Dukung PSM Targetkan 12 Poin pada 5 Laga Liga 1

Bola.com, Makassar - Kalangan suporter mendukung target 12 poin yang dicanangkan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin untuk skuat Robert Alberts pada lima partai kedepan di Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Sebelumnya, Munafri mematok target sembilan poin pada lima laga awal. Dan Zulkifli Syukur dkk bisa meraihnya.

"Sebagai suporter, kami tentu senang dengan target itu dan berharap bisa diwujudkan," tegas Andi Coklat, pentolan The Maczman kepada Bola.com, Senin (23/4/2018) pagi.

Menurut Coklat, target itu bisa saja terwujud. Secara tim, materi starter PSM tidak banyak berubah dibandingkan musim lalu. Begitu pun dengan formasi tim kepelatihan yang masih dikoordinir Robert Alberts. Hanya Hamka Hamzah, pemain starter yang pergi. Perannya pun sudah digantikan oleh Abdul Rahman.

PSM juga mendatangkan nama baru seperti Hasyim Kipuw, Guy Junior, Arsyad Yusgiantoro dan Saldi.

"Juga ada Bruce Djite yang saat ini belum bisa tampil karena cedera. Persiapan PSM pun terbilang bagus. Jadi sekarang tergantung kondisi pemain dan kepiawaian coach Robert meracik strategi," tegas Coklat.

Coklat pun meminta pelatih dan pemain PSM bekerja keras untuk mewujudkan target yang dicanangkan karena lawan PSM pada lima partai berikutnya tidak enteng. Pertama menghadapi Sriwijaya (28 April/tandang), Mitra Kukar (6 Mei/kandang), Arema FC (13 Mei/tandang), Borneo FC (19 Mei/kandang) dan Persib (23 Mei/tandang).

"Semoga penampilan PSM pada laga-laga selanjutnya jauh lebih baik dari sebelumnya," harap Coklat.

Hal senada dikatakan Sul Daeng Kulle, Presiden Red Gank. Menurutnya, target poin dari manajemen harus diberi apresiasi. "Itu berarti manajemen yakin dengan kemampuan skuatnya. Tentunya harus ada konsekuensi bila target itu tercapai atau tidak," ungkap Sul Daeng Kulle.

Menurut Sul Daeng Kulle, dengan target 12 poin, berarti PSM harus memenangkan empat dari lima partai. "Tapi, kalau manajemen saja optimistis, tentu suporter pasti mendukung," tegas Sul Daeng Kulle.

Video Populer

Foto Populer