Sukses


Dimas Drajad Minta Pemain PS Tira Lupakan Hasil Minor

Bola.com, Bantul - Penyerang PS Tira, Dimas Drajad meminta teman-temannya untuk melupakan hasil buruk dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.

PS Tira harus menelan pil pahit tanpa meraih poin dari tiga pertandingan. Mereka kalah dari Persipura (0-2), kalah di kandang dari Persebaya (1-4) dan terakhir ditekuk PSM Makassar dengan skor 1-4 di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (21/4/2018).

"Kami harus melupakan hasil buruk itu. Saya dan teman-teman harus fokus untuk pertandingan selanjutnya, karena tentu saja kami harus mengakhiri paceklik poin," kata Dimas Drajad kepada Bola.com, Senin (23/4/2018).

Dari tiga pertandingan itu, Dimas mengakui ada sedikit kendala, terutama komunikasi yang kurang di lini belakang. 

"Saya kira ada sedikit kekurangan komunikasi di lini belakang, sehingga kami selalu kemasukan dari tiga pertandingan itu. Saya yakin untuk pertandingan selalnjutnya itu tidak akan terjadi lagi," ujarnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Young Warriors akan menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, 30 April mendatang. Dimas menegaskab, siapapun lawannya, raihan tiga poin sudah harus digengam agar peringkat PS Tira kembali naik.

Saat ini, PS Tira berada di peringkat ke-17 dengan torehan 4 poin dari lima laga yang telah dilakoninya.

"Siapapun lawannya, kami harus meraih poin. Sangat penting untuk memperbaiki peringkat kami saat ini. Jadi, semua pemain harus fokus, disiplin dan lebih bekerja keras lagi," kata Dimas Drajad mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer