Sukses


Hadapi Persija, Pelatih Persib Siapkan Pengganti Supardi dan Febri Haryadi

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan tanpa dua pemain andalan, Supardi Nasir dan Febri Haryadi, saat menantang Persija Jakarta pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (28/4/2018). Pelatih Persib, Mario Gomez, harus memutar otak untuk menyiapkan pengganti mereka. 

Supardi absen karena masih menjalani sanksi larangan bermain, sedangkan Febri dipanggil untuk membela timnas Indonesia.

"Ya saya tahu Supardi tidak bisa main, tapi dia harus tetap bekerja dan berlatih karena dia akan kembali bermain setelah dua laga ke depan. Tapi, dia tetap berlatih dengan baik saat ini," ucap Mario Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (23/4/2018)

"Supardi dan Febri adalah dua pemain yang penting, tapi kami masih punya pemain lainnya yang bisa bermain untuk menggantikan mereka nanti, saya tidak terlalu khawatir," ujar Gomez.

Pelatih asal Argentina tersebut belum mau menyebutkan pemain yang menggantikan posisi Supardi dan Febri saat meladeni tim Macan Kemayoran.

"Mungkin kami akan menggantinya dengan pemain lain dan kami akan coba satu pemain baru untuk laga berikutnya. Lihat saja nanti," kata pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Gomez menegaskan seluruh pemain Persib Bandung dalam kondisi siap tempur. Dia terus mengasah taktik dan strategi hingga jelang pertandingan nanti. "Semua pemain siap, termasuk Bauman, dia tidak akumulasi jadi dia bisa main. Nanti saya akan melihat siapa yang benar-benar siap untuk lawan Persija nanti," tegas Gomez.

Video Populer

Foto Populer