Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFC: Tampines Rovers Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan meladeni tim tuan rumah Tampines Rovers pada laga terakhir babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018, Selasa (24/4/2018) di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Laga ini akan menjadi penentu langkah tim Macan Kemayoran ke babak berikutnya. Persija saat ini merupakan tim yang paling berpeluang untuk lolos ke fase selanjutnya di Piala AFC 2018.

Persija berada di puncak klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018 dengan 10 poin, jumlah yang sama dengan klub Vietnam, Song Lam Nghe An, yang berada di posisi kedua dan harus bertandang ke Malaysia untuk menghadapi Johor Darul Ta'zim pada laga terakhir.

Peluang Persija untuk memenangi laga ini cukup besar. Pada pertemuan di Jakarta, Marko Simic dkk. menang 4-1. Namun, Persija bukan berrarti mudah untuk meraih tiga poin di Singapura. Tampines Rovers juga bertekad memenangi duel untuk menutup kiprah mereka di Piala AFC dengan manis.

Kans Persija untuk meraih kemnangan bertambah besar karena akan mendapat dukungan langsung dari The Jakmania. Pelatih Stefano Teco menyebut akan ada 1.000 suporter yang mendukung mereka di Singapura.

"Suporter akan datang dari Indonesia. Saya tahu stadion di sini kecil, tapi minimal akan ada 1.000 orang akan datang ke sini dan itu menjadi motivasi bagi kami," ujar Sefano Teco dalam keterangan pers jelang laga, Senin (23/4/2018).

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di RCTI

Tampines Rovers Vs Persija, Selasa (24/4/2018) Pukul 19.00 WIB

Video Populer

Foto Populer