Sukses


Agung Mulyadi Tak Menyerah untuk Dapat Kesempatan Main di Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Agung Mulyadi tak akan pantang menyerah meski kesempatannya untuk bermain di Gojek Liga 1 bersama Bulapakak belum didapatkan.

Sebaliknya, pemilik nomor punggung 14 ini tetap semangat dan yakin akan kesempatan main. Selain baru melakoni lima laga, pelatih Mario Gomez selalu melakukan rotasi pemain dalam setiap pertandingan  Persib.

"Kesempatan pasti ada. Mungkin saat ini belum waktunya saya untuk main," ungkap Agung seusai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Rabu (25/4/2018).

Agung menyadari sulitnya mendapatkan kepercayaan untuk bermain bersama Persib. Sebab tim berjulukan Maung Bandung ini dihuni banyak pemain berkualitas. Sebut saja, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Atep hingga Supardi Nasir yang menjadi pesaing terkuatnya untuk mengisi posisi gelandang sayap.

"Persaingan memang berat. Tapi, saya percaya kesempatan akan datang. Saya akan terus kerja keras dan menjaga semangat," katanya.

Agar mendapatkan kepercayaan itu, pemain jebolan Diklat Persib ini akan terus berlatih sambil menjaga kondisi fisik serta mental bertandingnya.

"Saya juga harus menjaga fisik dan kesehatan. Saat kepercayaan datang, saya harus dalam keadaan siap main. Saya menjaga itu," pungkasnya.

Agung sebenarnya sudah dipromosikan ke tim senior pada musim 2017. Namun pada musim itu, kesempatannya untuk tampil sangat minim dibandingkan dengan rekan sebayanya, Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrulloh, Puja Abdillah, dan Henhen Herdiana.

Dari 34 laga yang telah dilakoni Persib, Agung hanya dipercaya untuk bermain pada satu pertandingan melawan Persipura Jayapura. Itupun hanya bermain selama satu babak dengan durasi 46 menit.

Video Populer

Foto Populer