Sukses


Masih Cedera, Irfan Bachdim Dapat Dukungan Penuh dari Sang Istri

Bola.com, Jakarta - Istri Irfan Bachdim, Jennifer, mengungkapkan sang suami harus menjalani pemulihan akibat cedera hamstring selama sepekan. Irfan pun disinyalir akan kembali absen saat Bali United melawat ke markas PS Tira pada laga lanjutan Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Sultan Agung, Senin (30/4/2018).

Irfan mengalami cedera hamstring menjelang laga kontra Global FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu kemarin. Sang pemain lantas tidak diikutsertakan ke dalam skuat untuk menjalani pertandingan lanjutan Piala AFC tersebut.

Absennya Irfan turut memengaruhi performa Bali United. Akibatnya, skuat Widodo Putro itu harus mengakui kemenangan 3-1 yang diraih Global FC.

"Irfan dalam kondisi baik. Dia sedang menjalani pemulihan karena mengalami cedera hamstring. Namun, dia mungkin harus menjalani pemulihan selama sepekan. Setelah itu, dia baru dapat kembali bermain," kata Jennifer ketika menghadiri acara XYZ Day 2018, di Senayan City, Rabu (25/4/2018). 

Jennifer berharap Irfan dapat segera pulih agar kembali memperkuat Bali United. Selain itu, sang istri mendoakan agar penggawa timnas Indonesia itu tidak lagi mengalami masalah di tubuhnya.

"Saya berharap Irfan akan selalu berpikir positif dan bekerja keras. Semoga ke depannya Irfan Bachdim tidak lagi mengalami cedera di Bali United," pungkas Jennifer.

Video Populer

Foto Populer