Sukses


Jennifer Bachdim Dukung Sang Adik Jelang Persija Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, memilih mendukung Persib Bandung saat bersua Persija Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (28/4/2018). Alasan Jennifer adalah karena sang adik, yakni Kim Jeffrey Kurniawan, bermain untuk tim Maung Bandung.

Kim Kurniawan berseragam Persib sejak Januari 2016. Gelandang 28 tahun itu diprediksi belum tampil saat bersua Persija karena belum fit setelah akibat cedera patah tulang fibula di kaki kirinya.

"Saya akan mendukung Persib karena saudara saya bermain di sana," kata Jeniffer kepada Bola.com di sela acara XYZ Day 2018, Senayan City, Rabu (26/4/2018).

Sementara itu, Jennifer juga tidak ragu memprediksi skor pertandingan Persiba kontra Persija. Wanita asal Jerman itu optimistis Maung Bandung bakal meraih kemenangan meski tampil di markas lawan.

"Menurut saya mungkin skornya 2-1 untuk kemenangan Persib," tutur Jeniffer.

Pertandingan Persib kontra Persija bakal dihelat pada 3 Mei 2018. Satu di antara alasan pengunduran jadwal itu karena pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin, mengingat berdekatan dengan Hari Buruh Internasional (May Day), 1 Mei 2018.

 

Video Populer

Foto Populer