Sukses


Batal Meladeni Persija, Intensitas Latihan Persib Meningkat

Bola.com, Bandung - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, memberikan sesi latihan dengan intensitas cukup tinggi pada skuat Maung Bandung di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (28/4/2018).

Tidak ada cara lain bagi Yaya, karena seharusnya pada akhir pekan ini, Persib menjalani laga di pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukapalak melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Namun laga penuh gengsi tersebut ditunda hingga 30 Juni 2018 akibat tidak mendapatkan izin dari pihak Kepolisian, yang ingin fokus mengamankan Hari Buruh Internasional pada 1 Mei.

"Pasca mendapat kabar dari manajemen laga melawan Persija dimundurkan, akhirnya kami mengganti latihan. Kami membuat latihan memang lebih berat atau naik dengan tujuan untuk menjaga kondisi pemain. Lalu yang kedua, me-refresh kembali fisik jelang melawan Madura," jelas Yaya seusai memimpin sesi latihan.

Yaya berujar masih memiliki banyak waktu untuk menyiapkan tim asuhannya untuk laga selanjutnya melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/5/2018).

"Kami masih punya waktu untuk mempersiapkan taktik untuk melawan Madura. Mulai minggu depan, kami mulai mengarah ke taktik," katanya.

Yaya lega lantaran sejauh ini kondisi fisik serta kebugaran sebagian besar pemain Persib dalam keadaan baik. Hal ini berarti, hanya pematangan dan strategi yang menjadi fokus utama dalam menghadapi Madura United.

"Coach Mario Gomez cukup senang dengan kondisi pemain karena sesuai dengan target yang ditentukan. Tapi, coach Mario memberikan motivasi untuk yang tidak mencapai target, diharuskan latihan yang lebih keras lagi," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer