Sukses


Muhammad Roby Menyerukan PSMS Kerja Keras Melawan Persela

Bola.com, Lamongan - PSMS Medan akan mendapat tantangan berat saat dijamu Persela Lamongan pada pekan keenam Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (29/4/2018).

Kedua tim memiliki modal bagus hasil pertandingan pekan sebelumnya. Persela mencuri satu poin di markas Bhayangkara FC (23/4/2018), sedangkan PSMS menang atas Perseru Serui di Stadion Teladan, Medan (20/4/2018).

Menyadari tuan rumah akan bermain dengan penuh determinasi, wakil kapten PSMS, Muhammad Roby, menyerukan kepada seluruh pemain tim Ayam Kinantan untuk kerja keras. Baginya, fokus dan konsentrasi sepanjang pertandingan akan jadi kunci meraih poin di Surajaya.

"Saya dan teman-teman akan lebih bersemangat dalam bermain dan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik karena Persela merupakan tim yang bagus," kata Roby, Sabtu (28/4/2018).

Roby menjelaskan, PSMS sudah bersiap secara matang di Medan untuk laga melawan Persela. Kemenangan 1-0 atas Perseru disebutnya menjadi tambahan modal tim Ayam Kinantan.

"Target kami membawa pulang satu poin. Mudah-mudahan bisa didapatkan bahkan lebih," lanjut mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Hal senada diungkapkan bek sayap, Frediyan Wahyu Sugiantoro. Pemain yang baru saja pulih dari cedera itu akan bekerja keras di lapangan jika diturunkan pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman.

"Kalau memang diberi kesempatan tampil, pasti akan saya maksimalkan. Apalagi kondisi saya sudah pulih dan siap diturunkan," imbuh mantan kapten Persis Solo Junior itu.

Video Populer

Foto Populer