Sukses


Kalah dari Perseru, PSIS Tetap Memuji Perfoma Pemain

Bola.com, Serui - Harapan PSIS Semarang membawa poin dalam lawatan ke markas Perseru Serui tak terwujud. Dijamu pasukan Cendrawasih Oranye di Stadion Marora, Minggu (29/4/2018), skuat Laskar Mahesa Jenar pulang dengan tangan hampa setelah takluk, 0-1 dari tuan rumah.

PSIS sendiri sempat memberikan perlawanan hebat hampir sepanjang dua babak. Hanya saja, sepakan first time striker asing, Silvio Escobar, menit ke-71 membuyarkan keinginan tim tamu mencuri poin.

Meski kalah, manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho, tetap memuji performa para pemain. Menurutnya, Haudi Abdillah dkk. telah bekerja kera sepanjang pertandingan.

''Hasil akhir memang belum berpihak kepada kami, inilah kenyataan yang harus kami hadapi. Para pemain sudah tampil bagus namun memanf belum diberi kemenangan,'' kata Setyo Agung saat dihubungi usai pertandingan.

Dia memaparkan, PSIS sebenarnya tampil baik di dua babak. Para pemain juga menjalankan skema permainan sesuai yang diinginkan pelatih Vincenzo Alberto Annese.

''Inilah sepak bola. Tim yang bermain bagus belbagi um tentu menang. Begitupun yang tampil jelek bisa menang karena mampu memanfaatkan sedikit peluang,'' ucapnya.

Dengan kekalahan itu, PSIS turun ke zona merah atau posisi ke-17 dengan lima angka. Posisi itu bisa saja kembali turun ke juru kunci jika PS Tira mampu menang atas Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018). Sementara bagi Perseru, hasil itu membuat mereka menjauh dari zona degradasi dan berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan 7 poin.

 

 

Video Populer

Foto Populer