Sukses


Titus Bonai Tegaskan Ingin Menjebol Gawang Persipura demi Borneo FC

Bola.com, Jayapura - Satu di antara pemain andalan Borneo FC, Titus Bonai, menegaskan kesiapannya untuk menghadapi tim kota kelahirannya, Persipura Jayapura. Titus Bonai menyebut, target mencuri poin di kandang Persipura jadi targetnya bersama Borneo FC.

Borneo FC ditantang Persipura pada pekan ketujuh Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (4/5/2018).

Tibo mengatakan seluruh pemain yang ada sudah siap fisik dan mental, turun di pertandingan nanti. "Sebagai pemain, tentu saya sudah siap untuk pertandingan melawan Persipura. Begitu pula dengan teman-teman lainnya. Kami akan mengikuti intruksi pelatih agar bisa bermain dengan baik," kata Tibo.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini pernah membela Persipura. Namun, Tibo kembali memberikan penegasan, ia adalah pemain profesional, dan tentu akan bermain semaksimal mungkin agar bisa memberikan yang terbaik untuk timnya saat ini.

"Saya datang ke sini sebagai profesional. Saya tentunya akan bela klub saya sekarang, Borneo FC. Karena saya striker, kalau ada kesempatan saya akan mencetak gol agar bisa membawa pulang poin ke Samarinda," tegas Tibo.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer