Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Bali United Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Bali United bakal menjamu Sriwijaya FC pada laga pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (5/5/2018). Tim tuan rumah wajib memetik kemenangan untuk kembali ke papan atas.

Bali United saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan raihan sembilan poin. Klub berjuluk Sedadu Tridatu itu tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen Persipura Jayapura.

Jarak yang terlalu lebar terjadi karena pekan sebelumnya Bali United dipaksa mengakui kekalahan 1-2 dari PS Tira. Laga melawan Sriwijaya FC menjadi momentum yang tepat untuk bangkit.

Sementara itu, Sriwijaya FC berada dalam situasi yang kurang menguntungkan. Pasukan Rahmad Darmawan itu tercecer di urutan ke-13 dengan raihan tujuh poin.

Sriwijaya FC mengusung misi kemenangan dalam lawatan ke Pulau Dewata. Seperti diketahui, Laskar Wong Kito belum lagi meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir setelah hanya bermain imbang.

Jadwal kick-off Bali United kontra Sriwijaya FC adalah Sabtu (5/5/2018) jam 18.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

 

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Gelandang Bali United, Fadil Sausu, menilai timnya memiliki peluang yang terbuka lebar untuk lolos dari fase grup Piala AFC 2018. (Twitter/@BaliUtd)

Untuk link Live Streaming Indosiar Bali United Vs Sriwijaya FC klik di sini.

Video Populer

Foto Populer