Sukses


Pelatih Kamboja Angkat Topi untuk Timnas Indonesia Putri U-16

Bola.com, Palembang - Pelatih Timnas Kamboja Putri U-16, Meas Sam, memuji kualitas Indonesia Putri U-16 ketika menaklukkan tim dia pada laga kedua Grup B Piala AFF Putri U-16, di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Jumat (4/5/2018).

Kamboja mencoba membangun serangan ketika laga bergulir. Namun, apiknya kinerja lini tengah Indonesia Putri U-16 membuat skuat Meas Sam kesulitan mengembangkan permainan.

Akibatnya, Kamboja kebobolan dua gol. Indonesia Putri U-16 mencatatkan nama di papan skor melalui kreasi Firanda pada menit ke-27 dan 78'.

"Pemain dari Indonesia itu bagus-bagus. Mereka mempunyai kualitas pemain yang lebih mumpuni dari kami. Dari sektor gelandang, mereka unggul dari Kamboja," kata sam setelah pertandingan.

Sam tidak ragu mengakui keunggulan lawannya. Menurut dia, materi skuat Timnas Indonesia Putri U-16 lebih baik daripada Kamboja saat ini.

"Tim yang ada saat ini masih kurang kompetitif. Kami juga bermain kurang kompak. Selain itu, postur pemain-pemain Indonesia Putri U-16 lebih baik dari kami. Fisik tentunya berpengaruh terhadap ketangkasan dan kecepatan di atas lapangan," ujar Sam.

 

Video Populer

Foto Populer