Sukses


Indonesia Putri U-16 Jumpa Laos, Rully Nere Santai tetapi Waspada

Bola.com, Palembang - Pelatih timnas Indonesia Putri U-16, Rully Nere, mengaku tidak memiliki persiapan khusus menjelang bersua Laos Putri U-16, di Stadion Atletik Jakabaring, Palembang, Minggu (6/5/2018). Namun, Rully menganggap laga ini penting karena sangat menentukan untuk lolos ke fase selanjutnya.

Skuat Indonesia Putri U-16 menyongsong laga dengan mentalitas terbaik. Kemenangan 2-0 atas Kamboja, di Stadion Bumi Sriwijaya, Kamis (4/5/2018), diyakini mengangkat moral Safira Ika dkk.

Padatnya jadwal membuat Rully mengistirahatkan anak-anak asuhnya agar bisa terus fit. Meski tidak memiliki persiapan khusus, sang pelatih enggan menganggap remeh lawannya dalam pertandingan nanti.

"Hari ini anak-anak hanya berlatih ringan dan kemudian beristirahat penuh. Tidak ada persiapan khusus karena laga ini hanyalah pembinaan bibit-bibit usia muda. Semua pemain masih dalam proses pemulihan," kata Rully ketika dihubungi Bola.com, Sabtu (5/5/2018). 

"Akan tetapi, kami menganggap laga ini penting dan cukup optimistis. Semoga para pemain kami bisa segera fit dan tidak mengalami kendala apapun agar meraih hasil maksimal," lanjut Rully.

Kemenangan adalah harga mati bagi Indonesia Putri U-16 untuk melenggang ke empat besar. Meski mendulang tiga poin, mereka masih terpaut selisih gol dari Laos yang menghuni posisi kedua.

 

Video Populer

Foto Populer