Sukses


Hadapi Persebaya, Skuat Arema FC Tak Menginap di Surabaya

Bola.com, Malang - Arema FC memutuskan tak menginap di Surabaya menjelang duel melawan Persebaya pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (6/5/2018). 

Keputusan itu diambil supaya pemain Singo Edan lebih nyaman, serta menghindari kemungkinan ada gangguan dari suporter Persebaya, Bonekmania. 

Rivalitas kedua tim memang sangat tinggi, sehingga kemungkinan teror suporter jadi perhatian khusus pihak Arema. Panpel dan manajemen Singo Edan sepakat tim menginap di hotel yang berada di luar Surabaya, namun akses menuju Stadion Gelora Bung Tomo lebih mudah.

"Bagi kami tidak masalah menginap di mana saja, asalkan aksesnya mudah untuk menuju stadion tempat pertandingan," kata pelatih Arema, Joko 'Getuk' Susilo, Sabtu (5/5/2018). 

Namun, Arema tidak menyebutkan lokasi penginapan mereka. Namun, sejak Jumat  (4/5/2018), mereka sudah meninggalkan Malang. Bisa jadi Singo Edan memilih untuk tinggal di Gresik, Lamongan atau daerah lain sekitar Surabaya.

Arema sempat beberapa kali menginap di Surabaya. Dua musim lalu Dendi Santoso dkk berada di ibukota provinsi Jawa Timur itu untuk persiapan melawan Madura United. Selain itu, mereka pernah menginap di Surabaya ketika menghadapi Persebaya pada final Piala Gubernur Jatim 2013.

Saat itu pengamanan yang dilakukan sangat ketat. Pemain Arema tidak bisa sembarangan keluar hotel. Kali ini, Arema tidak ingin membuat pemain mengalami ketegangan berlebihan. 

"Dalam pertandingan nanti kami ingin membawa pesan damai. Memberikan tontonan pertandingan yang menarik. Dan tentunya berangkat dan pulang dengan selamat," kata kapten tim Arema FC, Dendi Santoso.

 

Video Populer

Foto Populer