Sukses


Pesan untuk Bonek Menjelang Duel Persebaya Vs Arema

Bola.com, Surabaya - Tiket pertandingan Persebaya melawan Arema FC telah terjual habis. Total, terdapat sebanyak 50 ribu tiket yang telah ludes untuk menonton laga pekan ketujuh Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (6/5/2018). 

Antusiasme warga Surabaya dan Bonek (suporter Persebaya) memang sangat besar untuk menonton laga bertajuk Derbi Jatim ini. Hal itu dibuktikan dengan antrean panjang pembeli dalam penjualan tiket sejak Kamis (3/5/2018). 

Wakil walikota Surabaya, Whisnu Sakti Buana pun memberi pesan kepada Bonek dan juga penonton yang akan hadir nanti. Dia ingin laga tersebut berlangsung tertib tanpa ada kendalan. 

“Semua ingin mendukung Persebaya dan ingin Persebaya menang. Cara mendukung Persebaya yang baik itu menjaga ketertiban dan tidak membuat tim terkena sanksi. Nanti kita serahkan hasil kepada peamin berjuang keras di lapangan,” kata pria yang juga merupakan ketua panpel Persebaya itu. 

Selama ini, pertarungan yang mempertemukan dua klub besar di Jawa Timur itu memang menyedot perhatian banyak publik. Rivalitas sebagai klub yang berasa dua kota besar di Jawa Timur itu sangat dinantikan oleh banyak orang.

Sayangnya, suporter dari masing-masing tim, Bonek dan Aremania, masih belum berdamai. Kedua kelompok itu kerap terlibat perseteruan di luar lapangan hingga melahirkan korban jiwa.

“Dukungan mpral lebih penting. Sebagai suporter harus memberikan yang terbak untuk tim, karena ibaratnya suporter adalah pemain kedua 12 untuk tim. Saya berharap bisa dukungan yang tertib dan memberi semangat yang tertib,” imbuh Whisnu.

 

 

Video Populer

Foto Populer