Sukses


Beto Goncalves Tak Ingin Berspekulasi soal Timnas Indonesia

Bola.com, Gianyar - Striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves mencetak gol pada saat yang tepat, yakni dalam duel Sriwijaya versus Bali United, Sabtu (5/5/2018) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Pada laga yang dimenangi SFC 4-3 itu, Beto menyumbangkan satu gol. Gol itu pun penting baginya yang sedang dipantau tim pelatih Timnas Indonesia.

“Saya tidak ingin berspekulasi. Sekarang saya sudah menjadi warga negara Indonesia dan akan menjadi sebuah kebanggaan bila mendapat panggilan timnas,” ujarnya usai pertandingan.

Beto menyebut dirinya akan terus berusaha untuk menarik perhatian Luis Milla dengan cara menunjukkan permainan yang maksimal bersama SFC.

“Saya percaya jika sudah bekerja keras dan memberikan yang terbaik, panggilan itu akan datang sendirinya. Tapi saya tegaskan fokus sata masih untuk SFC dan selalu memberikan 100 persen,” tambahnya.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memang telah menghubunginya secara langsung dan menyatakan bahwa Beto kemungkinan akan mendapat kesempatan seleksi.

 

Video Populer

Foto Populer