Sukses


18 Mei 2018, Michael Essien Kembali ke Stamford Bridge

Bola.com, Jakarta - Bintang sepak bola asal Ghana, Michael Essien, bakal kembali ke stadion yang membesarkan namanya, Stamford Bridge. Essien bukan akan kembali memperkuat Chelsea setelah dipinggirkan dari Persib Bandung pada awal musim ini.

Michael Essien bakal gabung dengan pemain-pemain bintang lain dalam tim Legenda Chelsea, pada agenda laga ekshibisi untuk mengenang mantan kapten Timnas Inggris dan pemain tengah Chelsea, Ray Wilkins, yang tutup usia pada Rabu (4/4/2018).

Ray Wilkins merupakan legenda The Blues. Klub pun merasa perlu menggelar sebuah pertandingan sebagai perwujudan rasa hormat atas prestasi dan jasa almarhum.

Partai ekshibisi ini akan digelar di Stamford Bridge, Jumat (18/5/2018).

Selain Essien, Michael Ballack dan Eidur Gudjohnsen juga telah menyatakan kesediaan tampil bersama tim Legenda Chelsea pada laga ekshibisi ini. 

"Akan sangat menyenangkan kembali ke "rumah" dan melihat kembali fans Chelsea serta beberapa bekas teman satu tim saya," kata Essien seperti dikutip dari Ghana Soccer.

"Itu akan jadi pertandingan menyenangkan dan saya harap kami bisa menyajikan permainan terbaik dalam kenangan akan teman baik saya, Ray Wilkins," imbuh Essien.

Rencananya, klub Serie A, Inter Milan, akan bergabung dalam laga ekshibisi ini sebagai tim lawan dari Michael Essien dkk.

Video Populer

Foto Populer