Sukses


Hadapi Madura United, Riko Simanjuntak Ingin Persija Jaga Tren di SUGBK

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Madura United pada pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5/2018).

Meski kini Madura United sedang berada di papan atas klasemen Liga 1 2018, pemain sayap Persija, Riko Simanjuntak, ingin timnya menjaga tren positif yang selalu mereka raih saat bermain di SUGBK.

Setelah kembali dari Singapura dengan kekalahan 2-3 dari Home United di leg pertama semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018, Persija akan menghadapi Madura United di SUGBK di Liga 1 2018, sebelum menjamu Home United di leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 yang juga digelar di tempat sama.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat kelima dengan 10 poin dari lima laga karena mereka harus menunda dua pertandingan domestik.

Sementara Madura United yang menjadi lawan mereka, kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 13 poin dari tujuh laga berkat kemenangan 2-1 atas Persib pada laga terakhir mereka.

Madura United sedang bersemangat bisa mencuri poin di SUGBK demi terus menempel ketat atau bahkan menggeser Persipura Jayapura dari puncak klasemen Liga 1. Namun, Riko Simanjuntak optimistis Persija bisa menggagalkannya dengan tekad menjaga tren positif di depan The Jakmania.

"Saya tahu Madura United dalam kondisi on fire dan meraih kemenangan di laga terakhir mereka. Namun, ini adalah kandang kami, rumah yang harus kami jaga," tegas Riko.

"Madura United tim yang memiliki pemain bagus dan sarat pengalaman. Mereka juga punya beberapa pemain naturalisasi dan kami tahu beberapa kelebihan dari Madura United. Namun, kami juga punya pemain berkarakter dan mau bekerja keras. Ini kandang kami dan didukung ribuan The Jakmania. Itu akan memberikan kami motivasi untuk bermain bagus dan menang di SUGBK," lanjutnya.

Laga Persija Jakarta dan Madura United akan digelar pada Sabtu (12/5/2018) dengan kick-off jam 21.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer