Sukses


Bungkam PSMS, PS Tira Masih Belum Puas

 

Bola.com, Bantul - PS Tira mengamankan poin penuh setelah menekuk PSMS Medan dengan skor 3-2 dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/05/2018).

Tiga gol kemenangan tim berjulukan Young Warriors itu dicetak Ganjar Mukti (8'), Wawan Febriyanto (34') dan Gustavo Lopez (38'). Sedangkan sepasang gol untuk PSMS Medan diraih dari Frets Butuan dan Suhandi.

"Kami tampil lebih baik dari pertandingan sebelumnya melawan Bhayangkara FC. Tentu kami sangat bersyukur sekali karena raihan tiga poin ini sangat penting untuk memperbaiki peringkat di klasemen," kata Rudy Eka Priyambada usai pertandingan.

Meski senang timnya meraih tiga poin, Rudy menilai anak asuhnya masih mempunyai kelemahan, terutama saat mendapatkan serangan dan penyelesaisn akhir.

Rudy menyoroti dua gol PSMS Medan yang seharusnya tidak terjadi, jika saja anak asuhnya melakukan pressing terhadap pemain lawan yang berada di area pertahanan.

"Mereka kurang pressing, seharusnya mereka tidak menonton. Dan melakukan pressing. Dan tentunya, kami masih kurang dalam melakukan penyelesaian akhir, beberepa peluang yang seharusnya gol tidak terjadi," tuturnya.

Sementara itu kiper PS Tira, Syahrul Fadhil menegaskan kunci pada pertandingan ini adalah kerja keras dan tidak mau kalah karena lawan yang dihadapinya bermaterikan pemain-pemain yang berlatar belakang prajurit TNI.

"Kami senang bisa mememnagkan pertandingan ini. Ini berkat kerja keras dan juga tekad kami tidak mau kalah karena pertandingan ini sangat penting untuk dimenangkan. Karena ini pertandingan melawan tim yang juga mempunyai pemain-pemain anggota (prajurit). Alhamdulillah," ungkapnya.

Video Populer

Foto Populer