Sukses


PSMS Kalah di Bantul, Djanur Minta Maaf

Bola.com, Bantul - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman kecewa dengan kekalahan timnya dari PS Tira 2-3 dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/05/2018).

Tiga gol kemenangan PS Tira dicetak Ganjar Mukti, Wawan Febriyanto dan Gustavo Lopez. Sedangkan sepasang gol untuk PSMS Medan dicetak Frets Butuan dan Suhandi.

"Kami akui kekalahan ini, gol cepat mereka itu sempat membuat permainan kami menurun dan bisa dimanfaatkan lawan. Tiga gol mereka murni kesalah pemain kita yang kurang antisipasi. Ini tentu saja akan menjadi bahan evaluasi kami untuk pertandingan selanjutnya," kata Djadjang Nurdjaman usai pertandingan.

Dengan kekalahan ini, PSMS Medan gagal mematahkan kutukan laga tandang. Sebelumnya, pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini menegaskan ingin meraih poin di luar kandang, karena dari empat laga tandang sebelumnya mereka menelan kekalahan.

"Kami minta maaf kepada suporter yang usdah datang ke stadion. Kami minta maaf karena gagal lagi dan gagal mematahkan rekor tak pernah di kandang lawan. Semoga kedepannya lebih baik lagi," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer