Sukses


Bek Persib Kutuk Teror Bom dan Doakan Warga Surabaya

Jakarta Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, mengutuk teror bom yang melanda sejumlah tempat di Jawa Timur dua hari belakangan ini. Dia tidak lupa berdoa bagi para korban aksi biadab itu. 

Peristiwan teror bom di Surabaya membuat Tony prihatin. Mengingat, eks pemain Persija Jakarta ini lahir dan besar di Kota Pahlawan.

"Sedih lah, apalagi aku lahir di Surabaya. Kaget mendengar kabar itu. Doanya yang terbaik untuk warga Surabaya," ujar Tony dinukil dari laman Persib.

"Semoga ini terakhir dan tidak ada lagi aksi teror, kekerasan yang merenggut nyawa manusia," katanya menambahkan.

Sebelumnya, akun Twitter resmi Persib menyampaikan dukungan terhadap warga Surabaya. Persib menyematkan beberapa tanda pagar (tagar) sebagai bentuk simpatik.

"Kota Pahlawan selalu mengajarkan bahwa wani (berani) adalah pedoman. #KamiTidakTakut #StayStrongSurabaya. Doa dari kami untuk teman-teman di Surabaya #PrayForSurabaya," tulis akun Persib.

2 dari 3 halaman

Dukungan Tony

Tony juga menyebarluaskan dukungannya terhadap warga Surabaya lewat media sosial. Via akun Instagram pribadinya, @toncip6, mantan bek Sriwijaya FC ini mengajak warga Surabaya untuk berani melawan teror.

"Suroboyo gak wedi. Wani ! . Pray For Surabaya".

"Postingan itu sebagai dukungan buat semuanya. Melawan terorisme, Surabaya wani," imbuh Tony.

3 dari 3 halaman

Tidak Pernah Bela Persebaya

Sebagai orang yang lahir dan besar di Surabaya, Tony tidak pernah membela tim kebanggaan Kota Pahlawan, Persebaya. Sepanjang kariernya, ia hanya membela dua tim selain Persib, yaitu Persija dan Sriwijaya FC.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer