Sukses


Andik Vermansah Berharap Tidak Ada Lagi Aksi Terorisme di Surabaya

Bola.com, Alor Setar - Pemain Kedah FA asal Surabaya, Andik Vermansah, menyampaikan keprihatinannya atas peristiwa pengeboman yang terjadi di Surabaya dalam dua hari ini, Minggu (15/5/2017) di tiga gereja dan Senin (16/5/2018) di Mapolrestabes Surabaya.

Akibat aksi itu, jatuh korban jiwa maupun luka-luka baik di kalangan masyarakat maupun kalangan aparat keamanan.

Menurut Andik Vermansah aksi terorisme di Surabaya ini sangat tidak bermoral dan biadab, karena Indonesia, khususnya Surabaya, bukan wilayah perang. Bagi mantan pemain Selangor FA itu, aksi mereka tidak bisa dibenarkan dengan alasan apapun.

"Surabaya adalah kota damai. Saya lahir dan besar di sana, dan meski masyarakatnya beda agama, toleransi mereka sangat kuat. Jangan rusak Surabaya-ku, jangan korbankan orang-orang tidak bersalah," tutur Andik.

Andik mengecam dan mengutuk keras aksi brutal yang dilakukan teroris. Eks icon Persebaya ini juga mendoakan korban aksi terorisme agar diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi insiden yang menimpa mereka.

"Semoga Tuhan memberikan kekuatan lebih kepada mereka yang menjadi korban. Dan Tuhan memberikan ketabahan dan kesabaran pada keluarga korban. Semoga amal dan kebaikan korban yang meninggal diterima di sisi Allah SWT," ujar Andik.

Andik Vermansah berharap setelah kejadian ini tidak ada lagi aksi terorisme yang mengguncang Surabaya dan daerah lain di Indonesia. Ia juga berharap Allah SWT memberikan hidayah kepada orang-orang yang menganut ideologi yang tidak sesuai dengan ajaran agama apapun ini.

Video Populer

Foto Populer