Sukses


VIDEO: Meski Laga Lawan Persebaya Ditunda Karena Bom, Persib Tetap Latihan Seperti Biasa

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung tetap menjalani latihan rutinitas di lapangan Sport Arcamanik, Bandung, Senin (14/5/2018) sore, meski laga  Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung yang sedianya digelar Sabtu (19/5/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur dipastikan ditunda.

Itu karena terjadinya aksi terorisme yang sedang menimpa Kota Surabaya, sehingga tidak memungkinkan digelar dari segi pengamanan karena sedang siaga satu.

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler sangat setuju duel Bajul Ijo vs Maung Bandung penyelenggaraannya diundur karena terjadi hal yang tak diduga di Surabaya. Bahkan asisten pelatih asal Argentina menegaskan alangkah lebih baik semua jadwal kompetisi Liga 1 2018 diundur.

"Lebih bagus diundur, itu bukan untuk kami tapi keputusan semua di Indonesia. Jadi bukan hanya satu pertandingan saja (Persebaya vs Persib), tapi menurut saya semua pertandingan Liga lebih baik mundur," ujar Soler usai sesi latihan Persib Bandung.

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer