Sukses


Persela Tak Terpengaruh Setelah Teror Bom di Surabaya

Bola.com, Lamongan - Teror bom yang melanda Surabaya pada dua hari lalu tak membawa dampak berarti bagi Persela. Aktivitas tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu tetap seperti semula.

Jadwal latihan dan aktivitas tim masih sama. Jadwal latihan sesi pagi dan sore berjalan seperti biasa, karena letak Surabaya-Lamongan relatif berjauhan.

"Tidak ada kendala apa pun. Kami dapat izin latihan, kepolisian di Lamongan juga tidak mempersulit sedikit pun selama persiapan Piala Indonesia," tutur Erick Ibrahim, pelatih kiper Persela.

Tak hanya saat di Lamongan, pertandingan antara Persik Kediri melawan Persela di Stadion Brawijaya Kediri juga tak terkendala apa pun. Dalam laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Persela tersebut juga dipenuhi penonton.

Hingga kini, manajemen Persela juga tidak mendapat pemberitahuan apa pun dari kepolisian setempat terkait aksi terorisme di Surabaya. "Kami berangkat ke Kediri, Senin (14/5/2018). Saat bom mengguncang Mapolrestabes Surabaya, kami sedang dalam perjalanan," terang Erick.

Manajer Persela Yunan Achmadi sudah berkoordinasi dengan kepolisian di Lamongan. Sampai saat ini, situasi di Lamongan tetap kondusif. "Untuk pertandingan kedepan tidak ada larangan dari kepolisian. Semoga situasi dan kondisi ini tidak berubah sampai akhir kompetisi," harapnya.

Video Populer

Foto Populer