Sukses


Febri Hariyadi Sebut Puasa Tak Akan Ganggu Performanya di Lapangan

Bola.com, Bandung - Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku gembira menyambut puasa Ramadan yang bergulir pada Kamis (17/5/2018). Menurut Febri, Ramadan tak akan menganggu aktivitasnya di lapangan, termasuk saat menjalani latihan rutin. 

Febri mengatakan tidak ada tradisi khusus yang dijalaninya selama Bulan Puasa. Namun, ada momen yang menurutnya berkesan, yakni kumpul bersama keluarga besar.

"Tidak ada khusus. Tapi, yang paling spesial adalah kumpul keluarga, karena kami sahur bersama-sama dan buka puasa bersama-sama. Itu momen yang paling berkesan bagi saya setiap bulan puasa," ujar Bow sapaan akrab Febri setelah latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (16/5/2018).

Disinggung menu makanan favorit yang biasa disantap selama puasa, pemain timnas Indonesia ini mengaku tak ada yang khusus. "Tidak ada menu makanan khusus buat saya, sama saja dengan tahun-tahun sebelumnya," kata Bow lagi.

Mantan pemain Persib U-21ini menegaskan tidak ada kendala berarti dalam menjalani rutinitas latihan selama Bulan Puasa. Apalagi dokter tim Persib, Raffi Ghani, selalu memberi tahu asupan nutrisi atau makanan yang harus dikonsumsi bagi seluruh pemain yang menjalani puasa.

"Bagi saya ini bukan pengalaman pertama. Sebelumnya pun pernah menjalani latihan dan menghadapi pertandingan saat berpuasa. Jadi tidak ada kendala sama sekali. Yang jelas saat menghadapi pertandingan nanti harus berbuka dengan asupan gizi yang lebih baik," tutur Febri

Jika libur dari rutinitas latihan, Febri Hariyadi mengaku terkadang melakukan ngabuburit bersama keluarga besarnya. "Kalau ada waktu kadang buka bersama dengan teman-teman sekolah. Mudah-mudahan puasa saya tahun ini lancar dan lebih baik," harap Bow sambil tersenyum.

Video Populer

Foto Populer