Sukses


Pelatih Home United Kepincut Winger Mungil Persija

Jakarta Pelatih Home United, Aidil Sharin, tertarik melihat permainan winger mungil Persija, Riko Simanjuntak. Menurutnya, pemain berusia 26 tahun itu punya skill yang spesial. 

Aidil mampu membawa Home United menyingkirkan Persija di semifinal AFC Cup 2018 Zona ASEAN. Shahril Ishak dan kawan-kawan berhasil menang 6-3 secara agregat.

"Pemain (Persija) yang saya mau itu Riko Simanjuntak. Pemain seperti ini sulit didapat," ujar Aidil.

Bukan tanpa sebab Airin tertarik membajak Riko dari Persija. Sejauh ini, eks Semen Padang itu mampu menjadi pelayan idaman bagi para penyerang di AFC Cup dengan torehan tujuh assists.

Tidak hanya di AFC Cup, penampilan Riko juga bersinar di kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Tiga assists  sudah dibuatnya dalam enam penampilan untuk Persija.

2 dari 3 halaman

Tidak Minati Simic

Soal Marko Simic, Aidil mengaku tidak tertarik. Menurutnya, tipe dan kualitas striker asal Kroasia tersebut menumpuk di Eropa.

"Kalau macam Simic, di Eropa banyak. Tapi, Riko spesial untuk saya. Kalau Riko mau dia harus datang ke Home United," imbuh Aidil.

Performa Simic memang tengah menurun di kompetisi lokal. Pemain berusia 30 tahun itu hanya mampu membukukan dua gol dari enam pertandingan. Tapi di AFC Cup, torehan Simic sangat mentereng. Dirinya merupakan top scorer sementara turnamen dengan sembilan gol.

3 dari 3 halaman

Tampil di Final AFC Cup

Setelah berhasil menggilas Persija, Home United menunggu lawan di final AFC Cup Zona ASEAN. Yangon United (Myanmar) dan Ceres Negros (Filipina) akan saling sikut untuk menantang wakil Singapura tersebut di babak puncak sebelum melangkah ke semifinal Inter Zona.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer