Sukses


Persela Tak Menurunkan Intensitas Latihan Menjelang Duel Kontra Persija

Bola.com, Lamongan - Persija Jakarta diyakini sebagai lawan yang sangat berat bagi Persela Lamongan. Untuk itu, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu tak menurunkan intensitas latihan meski mulai Kamis (17/5/2018), mayoritas pemain menjalani puasa.

Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman. Pada sesi latihan Kamis (17/5/2018) sore, intensitas latihan lebih ditingkatkan, terutama tekanan terhadap pemain lawan. Melalui game kecil, Ahmad Birrul Walidain dkk. diminta untuk terus bergerak dan tak memberikan ruang kepada lawan.

"Persija tim besar yang dihuni pemain bintang di semua lini. Kami tidak mau memberikan ruang sedikit pun pada mereka. Karena keleluasaan yang mereka miliki bisa menjadi ancaman bagi kami. Maka itulah, kami tingkatkan intensitas latihannya supaya anak-anak bisa memberikan hasil terbaik di pertandingan ini," tutur Ragil Sudirman, asisten pelatih Persela.

Sederet nama macam Marko Simic, Riko Simanjuntak, Rezaldi Hehanusa, dan Ramdani Lestaluhu dinilai sebagai pemain Persija yang punya kemampuan untuk merusak ambisi Persela. Karena itu, para pemain Persela tak boleh memberikan ruang bagi Macan Kemayoran untuk berkembang.

Setelah ditahan Perseru Serui di kandang, Persela memang butuh kemenangan. "Yang paling penting menang di kandang, baru cari poin di luar kandang. Hasil maksimal di kandang setidaknya bisa dijadikan modal untuk bermain tandang," kata Ragil.

Dalam latihan kali ini, dua pemain pilar Persela, Diego Assis dan Samsul Arifin, yang sedang dibekap cedera belum bisa bergabung. Diego Assis memang sudah masuk lapangan, namun ia hanya berlari-lari mengelilingi lapangan. Sementara Samsul Arifin harus absen karena menjalani terapi penyembuhan.

5 Alasan Ketua Umum PSSI Mesti Mundur

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer