Sukses


Persib Belum Dapat Lawan Uji Coba Pengganti Laga Melawan Persebaya

Bola.com, Bandung - Keinginan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, untuk beruji coba pada Sabtu (19/5/2018), kemungkinan besar tidak akan terwujud. Pasalnya, hingga saat ini Persib belum mendapat lawan yang pas untuk uji coba itu.

Sebelumnya, Gomez sangat berharap pada akhir pekan nanti pasukannya bisa menggelar uji coba sebagai ganti penundaan pertandingan tandang melawan Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Saya belum yakin pertandingan uji coba pada 19 Mei nanti karena kami belum mendapatkan lawan sampai saat ini. Sedangkan waktu semakin mepet," ujar Gomez di lapangan Sport Arcamanik, Bandung, Kamis (17/5/2018).

Pelatih asal Argentina ini pun belum memiliki rencana apakah kemungkinan anak asuhnya melakukan internal game atau latihan rutinitas seperti biasa pada hari Sabtu mendatang.

"Besok (Jumat, 18/5/2018) kami libur satu hari dan Persib berlatih kembali pada Sabtu (19/5/2018) di Stadion GBLA jam 20.00. Kami akan latihan malam di sana kurang lebih satu jam," jelas Gomez.

Namun, antara Minggu (20/5/2018) sampai Selasa (22/5/2018), lanjut Gomez, pihaknya akan berusaha mencari lawan untuk menggelar uji coba.

"Kami akan coba terus mencari lawan buat Persib untuk beruji coba. Mungkin antara Minggu sampai Selasa nanti harus ada uji coba," ungkap pelatih berusia 61 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer