Sukses


Persebaya Agendakan Uji Coba Kontra Deltras

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya punya jadwal yang cukup leluasa pekan ini. Mereka tidak melakoni pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, karena laga menjamu Persib Bandung yang dihelat pada 19 Mei telah ditunda.

Untuk mengisi kekosongan itu, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, menyebut anak asuhnya akan melakoni laga uji coba. Kali ini, dia memilih Deltras Sidoarjo yang notabene merupakan klub Liga 3 sebagai lawan tandang.

"Karena tim Liga 1 sedang bertanding, kami memilih Deltras sebagai lawan uji coba. Uji cobanya Sabtu besok (19/5/2018). Tetapi, lokasinya belum kami tentu di mana," ungkap Alfredo.

Saat ini, semua kontestan Liga 1 memang masih terus melangsungkan pertandingan selama bulan Ramadan. Kesempatan uji coba hanya bisa dilakukan dengan melawan klub Liga 2 atau Liga 3 karena kompetisi saat ini sedang libur.

Dengan turun dalam pertandingan, Alfredo berharap Rendi Irwan dkk. bisa tetap menjaga stamina. Dia juga menyebutkan uji coba ini merupakan bagian persiapan tim untuk pertandingan berikutnya.

"Uji coba itu untuk menjaga pola permainan pemain juga. Saya perlu mengadakan uji coba untuk lihat pemain di pertandingan seperti apa," imbuh pelatih asal Argentina tersebut.

Persebaya Surabaya terus melalukan persiapan matang untuk menghadapi pekan ke-10 Liga 1. Berikutnya, Persebaya akan melakoni partai tandang melawan Madura United pada 25 Mei nanti.

Video Populer

Foto Populer