Sukses


Danny Guthrie Gunakan Kostum Timnas Indonesia, Ini Penjelasan Mitra Kukar

Bola.com, Tenggarong - Gelandang asing Mitra Kukar, Danny Guthrie, mendadak bikin gempar pencinta sepak bola Indonesia. Sebab, gelandang berusia 32 tahun itu mengunggah dirinya berkostum Timnas Indonesia sembari membawa paspor di akun instagram @bigguth20.

Dalam unggahannya itu, eks gelandang Liverpool itu turut mencantumkan caption "Terima Kasih Indonesia". Dalam hitungan tiga jam, sudah lebih dari 7.000 like dan 500 komentar. Beberapa di antaranya tak percaya jika status Guthrie sudah menjadi Warga Negara Indonesia. Namun tak sedikit pula yang mendukung.

Menanggapi itu, manajer Mitra Kukar, Noor Alam kepada Bola.com membantah jika pemainnya sudah berstatus naturalisasi. Dirinya memastikan unggahan tersebut hanya keisengan Danny Guthrie.

"Tidak ada naturalisasi. Mungkin dia iseng saja biar ramai, sehingga mem-posting gambar itu. Saya sendiri juga kaget melihat posting-an Guthrie," ungkap Noor Alam, Jumat (18/5/2018).

Dirinya berpendapat, keisengan sang pemain bisa jadi menunjukkan bahwa Guthrie sudah nyaman tinggal maupun bermain di kompetisi sepak bola Indonesia. Menurut Alam, meski belum ada setahun di Indonesia, mantan gelandang Blackburn Rovers itu sudah belajar banyak hal baru di Indonesia.

"Mungkin saja dia sudah nyaman dan sangat menikmati Indonesia dan sepak bolanya. Ini bagus kan agar menarik pemain bintang lain ke sini," kata dia.

Disinggung kemungkinan sang pemain dinaturalisasi pada masa mendatang, Noor Alam enggan berbicara banyak. "Masih terlalu jauh ke arah itu (naturalisasi-red). Apalagi belum ada setahun," tukasnya.

 

terima kasih Indonesia 🇮🇩 🐲⚽️

A post shared by Danny Guthrie (@bigguth20) on

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer