Sukses


Ladeni Bali United, Alfarizi Sudah Lupakan Kekalahan Telak Arema

Bola.com, Gianyar - Arema FC akan dibayangi kekalahan telak musim lalu saat dijamu Bali United pada laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/5/2018). Namun, bek tim Singo Edan, Alfarizi, mengaku sudah melupakan kekalahan telak 1-6 dari tim asal Pulau Dewata.

Pemain 27 tahun mengaku sudah move on dari kekalahan di Bali walau kondisi Arema kali ini justru lebih buruk daripada musim lalu. Arema tengah berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2018.

“Bagi saya, apa yang sudah lalu tidak perlu diingat. Sekarang lihat ke depan dan kami justru punya semangat lebih besar untuk meninggalkan zona degradasi,” kata pemain yang akrab dengan nomor punggung 87 ini.

Arema sekarang sudah melakukan perubahan di tim kepelatihan. Kehadiran pelatih kepala baru, Milan Petrovic, bisa memberikan keberuntungan untuk Arema karena dalam delapan pertandingan sebelumnya, Arema selalu dijauhi keberuntungan. Arema selalu kebobolan pada pertengahan babak kedua.

Alfarizi menilai jika kekuatan semua tim di Liga 1 sekarang tidak mudah ditebak. “Musim ini memang tidak bisa diprediksi mana tim tangguh dan tidak. Semua punya peluang menang,” ucapnya.

Alfarizi berharap bisa tampil maksimal pada pertandingan pertama di bulan puasa. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Persija Jakarta ini percaya kepada tim pelatih dan dokter yang sudah menyiapkan berbagai cara untuk membuat pemain segera siap tampil setelah puasa di siang hari.

“Saya menjalankan ibadah puasa juga. Semoga saja ini memberi berkah kemenangan nantinya,” kata mantan kapten Arema ini.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer