Sukses


PSM Dalam Kondisi Terbaik Jelang Menjamu Borneo FC

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, menyatakan skuatnya dalam kondisi terbaik jelang menjamu Borneo FC pada pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (19/5/2018).

Tiga pemain yang sebelumnya terkendala cedera, Hasim Kipuw, Steve Paulle, Ardan Aras dan Bruce Djite sudah mengikuti latihan reguler PSM. Hanya M. Rahmat yang diragukan kebugarannnya.

Khusus buat Bruce Djite, Robert menyatakan tetap percaya dengan kualitas striker berpaspor Australia itu. "Bruce memiliki hasrat besar untuk tampil dan memberi kontribusi buat tim. Saya berharap dia bisa bermain besok," ujar Robert pada jumpa media di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (18/5/2018).

Kondisi positif PMS membuat Robert memiliki banyak opsi untuk memilih pemain yang diturunkan. Apalagi, PSM butuh kemenangan untuk menjaga posisi di papan atas klasemen.

"Selisih poin setiap tim dengan lainnya tidak berbeda jauh di klasemen. Kami tentu tidak ingin terpental dari papan atas karena gagal mengamankan tiga poin di kandang sendiri," tegas Robert.

Hal senada dikatakan Rivki Mokodompit, kiper PSM yang belakangan jadi idola suporter PSM. "Sebagai pemain kami tinggal menjalankan intruksi pelatih. Semoga kami bermain bagus pada pertandingan besok," kata Rivki.

Pada pekan kedelapan, Rivki dinilai tampil gemilang saat PSM Makassar menahan imbang Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang. "Saya berharap dukungan dan doa suporter PSM," pungkas Rivki. 

Video Populer

Foto Populer