Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Bali United Vs Arema FC 1-0

Bola.com, Bali - Bali United 1-0 atas Arema FC dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Jumat (18/5/2018). Gol tunggal Serdadu Tridatu dicetak gelandang Stefano Lilipaly di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pada babak pertama kedua tim bermain terbuka. Baik Bali United dan Arema FC sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol. Bali United memeroleh peluang pertama lewat Stefano Lilipaly pada menit ke-17. Sayangnya, Lilipaly gagal mengonversi umpan Irfan Bachdim untuk membobol gawang Arema.

Pada babak kedua, Arema kembali mendapat peluang pada menit ke-69. Ridwan mencoba menusuk dari sisi kanan pertahanan Bali United. Ia lalu mengirim umpan ke kotak penalti Bali United. Sayang, umpannya gagal menemui Thiago yang sudah berdiri bebas tanpa pengawalan.

Arema tampaknya lengah menjaga pertahanan. Hal ini dimanfaatkan Bali dengan mencetak gol perdana di pertandingan ini. Nick van der Velden jeli memanfaatkan blunder Purwoko dengan mengirimkan umpan ke Lilipaly. Ia pun tak menyia-nyiakan umpan tersebut dan mengonversinya menjadi gol.

Gol ini bertahan hingga pertandingan usai. Bali pun mengantongi tiga poin atas Arema. (Luthfie Febrianto)

Video Populer

Foto Populer