Sukses


VIDEO: Ada Apa Lilipaly dengan Bachdim pada Laga Bali United Vs Arema?

Bola.com, Jakarta - Sempat terjadi seperti perdebatan antara Stefano Lilipaly dengan Irfan Bachdim pada laga Bali United kontra Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/5/2018). Perdebatan itu hadir kemungkinan terkait pengambil tendangan bebas.

Momen terjadi pada menit ke-30, di mana Bali United mendapat hadiah tendangan bebas setelah Ilija Spasojevic dijatuhkan tepat di luar kotak penalti. Stefano Lilipaly terlihat ingin mengambil free kick tersebut tetapi kemudian ia tampak kesal.

Ia melepas bola yang sebelumnya ia pegang. Lilipaly terlihat berdebat dengan rekan setimnya, Irfan Bachdim. Menurut komentator dan mantan pemain Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman, perdebatan itu wajar terjadi karena Bali United memiliki beberapa eksekutor handal dalam tendangan bebas.

Akhirnya, Irfan Bachdim yang menjadi penendang dan gol tak terjadi. Bali United baru bisa mencetak gol pada menit ke-79 hasil torehan Stefano Lilipaly.

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer