Sukses


Arema Batal Pindah Kandang ke Stadion Gajayana

Bola.com, Malang - Rencana Arema FC untuk bermain di Stadion Gajayana selama bulan Ramadan dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak batal terlaksana.

Manajemen tim berjuluk Singo Edan ini sudah memutuskan untuk tetap bermain di Stadion Kanjuruhan ketika menjamu Bahayangkara FC di laga terdekat Selasa (22/5/2018). Selain itu, pertandingan kandang selanjutnya melawan PSIS Semarang (1/6/2018) juga dihelat di stadion yang sama.

“Kami sudah putuskan tetap bermain di Stadion Kanjuruhan. Karena pertimbangan Stadion Gajayana sudah dipakai oleh tim Liga 1 lainnya, Perseru Serui. Jadi, kualitas lapangan akan berkurang jika Arema bermain di sana,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Tapi, Arema harus rela tribune stadion agak sepi karena stadion milik Pemkab Malang itu lokasinya cukup jauh dari pusat Kota Malang. Sedangkan jika bermain di Stadion Gajayana, Aremania biasanya lebih banyak yang datang memberi dukungan langsung.

“Tentu diharapkan Aremania tetap memberikan dukungan penuh. Karena pertandingan dilangsungkan malam hari (setelah ibadah Sholat Tarawih),” jelasnya.

Sebenarnya, jadwal pertandingan kandang Arema tidak bentrok dengan Perseru Serui. Artinya, kedua tim bisa berbagi Stadion Gajayana. Pengelola stadion sudah terbuka memberikan izin agar Arema bermain di sana.

Namun manajemen Arema tampaknya trauma dengan kondisi lapangan stadion tersebut. Mengingat tim berjuluk Singo Edan ini butuh bermain dilapangan yang bagus agar bisa menjalankan skema permainan dari tim pelatih.

 

Video Populer

Foto Populer