Sukses


Alasan Egy Maulana Belum Gabung Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengungkap alasan Egy Maulana masih absen dalam pemusatan latihan (TC), di Yogyakarta, yang dihelat sejak Sabtu (19/5/2018). Indra menganggap Egy masih memiliki aktivitas yang harus diselesaikan bersama Lechia Gdansk.

Egy bukan satu-satunya pemain yang masih absen pada TC kedua, Minggu (20/5/2018). Empat pemain lain juga belum bergabung bersama Timnas Indonesia U-19, antara lain Gunansar Mandowen dan Todd Rivaldo yang bermain untuk Persipura Jayapura, FerreSadil Ramdhani (Persela Lamongan), serta Gianluca Pagliuca Rossy (Persija Jakarta).

"Mereka yang absen masih membela klubnya masing-masing di liga. Saya menoleransi karena ini kan baru sebatas latihan. Jadi, saya akan menoleransi situasi itu demi kepentingan klub," kata Indra kepada Bola.com.

Indra menjelaskan Egy segera tiba di Yogyakarta dalam waktu dekat. Menurut pelatih asal Sumatra Barat itu, jadwal penerbangan juga menjadi satu di antara alasan sang pemain belum bergabung dengan timnas.

"Egy Maulana baru di tiba di Yogyakarta, Selasa nanti, karena memang jadwal pesawatnya baru sampai hari itu," ujar Indra.

Timnas Indonesia U-19 menggelar TC di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Langkah ini diterapkan agar mereka bisa kompetitif untuk Piala AFC U-19 2018.

Video Populer

Foto Populer