Sukses


VIDEO: Gol Tangan Tuhan Saat Persela Kalahkan Persija

Bola.com, Lamongan - Gol Tangan Tuhan tercipta saat Persela Lamongan menang 2-0 atas Persija Jakarta di Stadion Surajaya, Lamongan, dalam pertandingan pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (20/5/2018). Gol yang dipopulerkan oleh legenda Argentina, Diego Maradona, itu dicetak oleh pemain asing tim tuan rumah, Diego Assis, pada menit ke-83.

Gol berawal dari tendangan salto yang dilakukan Diego Assis tetapi bola mengenai tiang gawang. Diego kemudian menyambut bola rebound dengan tangannya dan membuat bola masuk ke gawang kiper Persija, Daryono. Lalu, semua pemain Persija melakukan protes kepada wasit Annas Apriliandi atas gol yang tercipta dari jarak sangat dekat tersebut.

Ketika para pemain Persija melakukan protes keras, Diego Assis, merayakan gol yang dicetaknya bersama pemain Persela lainnya dan juga suporter yang memadati Stadion Surajaya. Ramdani Lestaluhu, Vava Mario Yagalo, dan beberapa pemain Persija tidak bisa menerima keputusan wasit yang mengesahkan gol tersebut.

Wasit Annas Apriliandi diperkirakan tak bisa melihat dengan jelas proses gol tersebut, terutama karena tubuh kiper Persija, Daryono, juga menghalangi penglihatannya ketika Diego Assis menyambar bola dengan tangan kirinya.

Asisten wasit yang berada di tepi lapangan diperkirakan melihat perebutan bola antara Diego Assis dan Daryono. Namun, asisten wasit tak memberikan saran kepada Annas Apriliandi yang menjadi pengadil di tengah lapangan. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

2 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

  • Kafir

    Itu gol Tangan Setan

Video Populer

Foto Populer