Sukses


PSIS Percaya Diri Curi Poin dari Markas Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - PSIS Semarang sedang dalam tren menurun di pentas Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu menelan dua kekalahan beruntun mengakibatkan posisi mereka berada di zona merah.

Meski membawa modal kurang apik, PSIS tetap percaya diri menyambangi markas Sriwijaya FC pada duel di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (22/5/2018).

Skuat asuhan Vincenzo Alberto Annese itu yakin bisa mencuri minimal satu poin dari markas tim Laskar Wong Kito.

"Kami sudah melupakan hasil yang lalu dan menatap laga selanjutnya dengan optimistis. Satu poin jadi target yang realistis," kata manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho, Senin (21/5/2018).

Setyo menyadari, duel tersebut bak seperti David melawan Goliath. Namun, mantan Direktur Teknik PSIS musim lalu itu menegaskan status tersebut bakal menjadi tambahan motivasi untuk membuktikan diri. "Semua akan bekerja keras dan siap memberikan kejutan untuk Sriwijaya FC," imbuhnya.

Vicenzo Annese menegaskan PSIS datang ke Palembang untuk membawa poin. Pada laga nanti, faktor psikologis akan berperan penting bagi tim asuhannya setelah dua kekalahan beruntun.

"Kami ke Palembang ingin membuktikan diri, PSIS tetap bisa eksis. Artinya, kami akan tunjukkan yang terbaik, bukan hanya mencuri poin namun juga memenangi pertandingan," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer