Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Selasa 22 Mei di Indosiar dan O Channel

Bola.com, Jakarta - Pencinta sepak bola Indonesia bakal dimanjakan dengan tontonan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Selasa (22/5/2018). Pasalnya, ada empat pertandingan yang bakal dimainkan pada hari pertama pekan ke-10 Liga 1 2018 ini.

Delapan tim yang bertanding itu adalah Sriwijaya FC, PSIS Semarang, Arema FC, Bhayangkara FC, Perseru Serui, PS Tira, Mitra Kukar, dan PSMS Medan.

PS Tira akan menjamu Perseru, Sriwijaya FC berhadapan dengan PSIS, Arema menghadapi Bhayangkara FC serta Mitra Kukar menerima tantangan PSMS.

Empat pertandingan Liga 1 2018 pada Selasa ini disiarkan dari Palembang, Malang, Bantul, dan Tenggarong karena Sriwijaya FC, Arema, PS Tira, serta Mitra Kukar berstatus sebagai tuan rumah.

Sebagai tuan rumah, empat tim itu tentu tak rela poin mereka dicuri tim tamu. Sriwijaya FC, Arema, Mitra Kukar secara khusus bahkan bakal berjuang sekuat mungkin mendapatkan kemenangan lantaran mereka tumbang pada laga pekan sebelumnya.

Sementara PS Tira, satu-satunya tim rumah yang ingin punya modal apik berupa kemenangan pada pekan sebelumnya saat menjamu tim lawan pada pekan ke-10 ini.

Meski begitu, tentu saja empat tim tamu juga tetap mengincar poin untuk dibawa pulang. PSIS, Bhayangkara FC, Perseru bakal ngotot karena tak mau kalah beruntun. Sementara PSMS, sama halnya PS Tira, ingin melanjutkan tren kemenangan dari laga pekan kesembilan.

Buat yang ingin menyaksikan pertandingan di atas namun tak bisa hadir langsung di stadion, jangan khawatir karena Anda masih bisa menonton dari layar terlevisi atau melalui fasilitas live streaming.

Berikut ini jadwal serta siaran langsung pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-10, Selasa (22/5/2018):

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Permainan Arema FC dinilai sudah mengalami perkembangan saat lawan Bali United. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Jadwal Liga 1 2018

SELASA (22/5/2018)

Jam 20.30 WIB Arema vs Bhayangkara FC (Stadion Kanjuruhan, Malang)

Live: Indosiar

Jam 21.00 WIB Sriwijaya FC vs PSIS Semarang (Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang)

Live: O Channel

Jam 20.30 PS Tira vs Perseru Serui (Stadion Sultan Agung, Bantul)

Live: Vidio.com, UseeTV

Jam 20.30 WIB Mitra Kukar vs PSMS Medan (Stadion Aji Imbut, Tenggarong)

Live: Vidio.com, UseeTV

Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19

Video Populer

Foto Populer