Sukses


Laga Persib Vs PSM Kemungkinan Sepi Penonton

Bola.com, Bandung - Pertemuan Persib Bandung kontra PSM Makassar pada pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu malam (23/5/2018), kemungkinan sepi penonton.

Indikasi itu terlihat, satu hari sebelum pertandingan (H-1), jumlah penjualan tiket yang sudah terpesan tidak seperti biasanya, yakni baru 7 ribu lembar dari total tiket yang dicetak panpel Persib, sebanyak 30 ribu lembar.

Biasanya, pada H-1, tiket yang terjual mencapai 50 persen bahkan lebih dari jumlah total tiket yang dicetak panpel Persib.

"Sampai hari ini, tiket secara online untuk pertandingan Persib vs PSM yang terpesan baru tujuh ribu lembar dari 30 ribu tiket yang kami cetak. Masih landai," ujar Budi Bram Rachman, General Coordinator Panpel Persib, Selasa (22/5/2018), di Bandung.

Meski begitu, Bram masih optimistis hingga jelang pertandingan masih banyak bobotoh yang membeli tiket duel Maung Bandung vs Laskar Juku Eja, walau belum tentu seluruh tiket bakal habis terjual.

"Kami juga masih menunggu laporan dari penjualan secara offline. Itu baru ada laporan besok (Rabu, 23/5/2018)," lanjut Bram.

Bram menduga masih banyaknya tiket yang belum terjual pada H-1 ini karena pertandingan digelar pada hari kerja dan waktunya mepet dengan salat tarawih. "Tapi, Insya Allah jumlah penjualan akan meningkat," ucap Bram.

Kurangnya peminat tiket laga Persib vs PSM juga diakui Agus Rachmat, yang membuka pemesanan tiket di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Menurutnya, hingga Selasa sore (22/5/2018), tiket yang baru terpesan baru 80 lembar dari 450 lembar yang disediakan.

"Biasanya big match Persib langsung habis terjual. Ini baru 80 lembar, sementara besok sudah pertandingan. Sepertinya tidak akan ada kenaikan lagi," ucap Gusdul, sapaan akrab Agus.

Video Populer

Foto Populer