Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 di Indosiar, Rabu 23 Mei

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan seru bakal berlangsung pada pekan ke-10 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, sepanjang Rabu (23/5/2018). Laga-laga tersebut layak dinantikan karena menjanjikan duel sengit dari tim-tim hebat. 

Persib Bandung bakal menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Klub berjulukan Maung Bandung itu diprediksi bakal melakoni laga sengit mengingat Juku Eja juga mengusung misi poin penuh.

PSM saat ini bertengger di posisi dua klasemen dengan raihan 17 poin, jumlah yang sama dengan pemuncak klasemen Persipura Jayapura. Pasukan Robert Alberts bakal memuncaki klasemen andai mampu mengalahkan Persib.

Namun, Persib pun tak ingin membuang poin dalam pertandingan tersebut. Klub arahan Mario Gomez itu wajib menyegel tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen, yang saat ini berada di peringkat ke-13 dengan raihan 11 poin.

Sementara itu, laga menarik lainnya bakal tersaji di Stadion Segiri, Samarinda. Tim tuan rumah, Borneo FC berniat mengakhiri catatan minor mereka di Liga 1 ketika menjamu Bali United.

Borneo FC sejauh ini belum pernah menang dalam enam pertandingan terakhir dengan catatan empat kali kalah dan dua imbang. Hasil itu membuat mereka tercecer di posisi 16 klasemen dengan raihan sembilan poin.

Kemenangan atas Bali United tentu bakal membuat Borneo keluar dari zona merah. Namun, pasukan Dejan Antonic diyakini harus bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Bali United sedang dalam kepercayaan diri untuk meraih poin penuh dari lawatan di Samarinda. Pasukan Widodo Cahyono Putro saat ini berada di peringkat ke-10 dengan raihan 12 poin. Andai mampu meraih kemenangan, ‎Serdadu Tridatu bakal melesat ke papan atas klasemen.

Dua pertandingan itu akan disiarkan baik melalui layar kaca di Indosiar dan O Channel. Berikut ini adalah jadwal siaran langsung kedua pertandingan Liga 1 2018 tersebut selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1 2018

Rabu (23/5/2018)

Jam 20.30 WIB Persib Bandung vs PSM Makassar (Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung)

Live: Indosiar

Jam 20.30 WIB Borneo FC vs Bali United (Stadion Segiri, Samarinda)

Live: O Channel

Video Populer

Foto Populer