Sukses


Kantongi Izin Keamanan, Persija Resmi Hadapi Persipura di Pakansari

Bola.com, Jakarta - Teka-teki venue pertandingan antara Persija Jakarta kontra Persipura Jayapura pada pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akhirnya terungkap. Manajemen Macan Kemayoran resmi mendapatkan jaminan keamanan dari pihak kepolisian untuk menggelar pertandingan tersebut di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Jaminan keamanan itu tertuang pada surat dari Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Jawa Barat nomor B/REK-90/V/YAN.2.1/2018/DITIK. Surat tersebut isinya memberikan izin dan jaminan keamanan terhadap Persija Jakarta untuk menggelar pertandingan lawan Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada 25 Mei 2018.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menyambut antusias keluarnya surat rekomendasi tersebut. Gede berharap laga nanti akan berlangsung aman dan lancar.

“Alhamdulillah saya bersyukur izin dari kepolisian sudah keluar. Mudah-Mudahan pertandingan nanti berjalan lancar, tertib dan aman," kata Gede seperti dikutip situs resmi Persija, Rabu (23/5/2018).

Sementara itu, pelatih Stefano Cugurra Teco, mengaku pihaknya tak masalah bermain di stadion berkapasitas 30 ribu itu. Menurut Teco, timnya tak akan menemui kendala adaptasi dengan Stadion Pakansari karena memiliki kualitas rumput yang bagus.

"Saya kira bukan masalah (bermain di Stadion Pakansari) karena kami pernah sekali bermain di sana ketika melawan PS TNI musim lalu. Apalagi rumput di sana juga bagus, stadionnya mirip dengan di Bekasi (Patriot). Untuk adaptasi dipastikan akan mudah," ucap Teco.

Persija wajib memenangi pertandingan tersebut untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Saat ini, Marko Simic dkk tercecer di posisi 15 dengan raihan 10 poin.

Namun, Persija Jakarta tak boleh memandang sebelah mata kekuatan Persipura Jayapura. Klub berjuluk Mutiara Hitam tentu bertekad meraih poin penuh untuk terus berada di puncak klasemen Liga 1 2018.

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer