Sukses


Arema Tak Ingin Perayaan Berlebihan Seusai Mengalahkan Bhayangkara FC

Bola.com, Malang - Kemenangan telak 4-0 atas Bhayangkara FC pada laga pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa malam (22/5/2018), membuat Arema FC bangkit dari keterpurukan.

Untuk sementara Arema lepas dari juru kunci klasemen sementara Liga 1 2018. Meski, masih di zona degradasi (urutan ke-16), kemenangan ini memunculkan harapan baru agar Arema bisa kembali bersaing di papan tengah atau bahkan papan atas.

Seusai pertandingan, beberapa Aremania yang ada di tribune turun memasuki lapangan untuk melakukan selebrasi. Mereka mengelu-elukan pemain dan pelatih Milan Petrovic. Maklum, kemenangan sudah jadi barang langka bagi Singo Edan, sehingga saat menang telak, Aremania merasa sangat senang.

"Selebrasi kemenangan ini memang bagus. Tapi, jangan terlalu berlebihan. Mungkin kalau nanti juara ada perayaan yang luar biasa," kata Milan Petrovic.

Setelah pertandingan, Aremania menunggu rombongan pemain di depan pintu masuk utama Stadion Kanjuruhan. Mereka bernyanyi sambil memuji permainan Arema yang sudah bangkit dari keterpurukan. "Singa kembali edan," teriak Aremania.

Tentu respons positif Aremania ini bisa menaikan mental pemain Arema. Apalagi akhir pekan ini mereka harus bertandang ke PSMS Medan (26/5/2018).

"Sekarang kondisi tim sudah lebih bagus. Tapi kami harus jaga kondisi mereka karena jadwal pertandingan masih padat," imbuh Milan.

 

2 dari 2 halaman

Pelatih Bhayangkara FC Kaget

Setelah kemenangan atas Bhayangkara, Arema hanya punya waktu istirahat di Malang selama satu hari. Setelah itu mereka terbang ke Medan. Target poin tentu dicanangkan melawan PSMS.

Rivaldi Bawuo menyumbangkan gol saat Arema menang telak melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5/2018). (Bola.com/Iwan Setiawan)

Kemenangan bisa membuat animo Aremania untuk kembali memberi dukungan langsung kembali tinggi. Saat pertandingan melawan Bhayangkara FC, Aremania yang datang hanya tidak sampai 4.000.

Bahkan pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, kaget dengan sepinya Stadion Kanjuruhan. Padahal, malam itu Arema bermain luar biasa dan menang besar.

"Arema sekarang tentu butuh dukungan dari suporter. Tapi, entah kenapa hanya sedikit yAng datang. Mereka yang tidak datang tentu menyesal tidak bisa menyaksikan langsung permainan Arema yang bagus tadi," kata Simon McMenemy.

Video Populer

Foto Populer