Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 di Indosiar, Kamis 24 Mei

Bola.com, Jakarta - Satu pertandingan bakal berlangsung pada pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak sepanjang Kamis (24/5/2018). Pertandingan ini pun layak dinantikan karena menjanjikan duel sengit.

 

Barito Putera bakal menjamu Persela Lamongan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Tim tuan rumah sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena meraih dua kemenangan beruntun pada pertandingan terakhir.

Bermain di depan publik sendiri membuat semangat Barito Putera pun akan terlecut. Apalagi kemenangan dalam laga tersebut nantinya bakal membuat Laskar Antasari melesat ke puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Barito Putera saat ini menghuni peringkat keempat dengan raihan 16 poin. Pasukan Jacksen F Thiago itu hanya tertinggal satu angka dari Persipura Jayapura di pucuk klasemen.

Namun, Persela Lamongan tentu tak boleh dipandang sebelah mata. Pasukan Aji Santoso bertekad membawa pulang poin penuh dari Tanah Borneo.

Persela saat ini menghuni peringkat ketujuh klasemen dengan raihan 13 poin. Tambahan tiga angka hasil kemenangan atas Barito Putera bakal membuat Laskar Joko Tingkir melesat ke papan atas klasemen sementara.

Pertandingan itu akan disiarkan melalui layar kaca di Indosiar. Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan Liga 1 2018 tersebut selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1 2018

Jadwal Liga 1 2018

Rabu (24/5/2018)

Jam 20.30 WIB Barito Putera vs Persela Lamongan (Stadion 17 Mei, Banjarmasin)

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer